
PERSAINGAN BRAND PRIBADI.
Saat ini, sekedar memiliki kualitas yang tinggi - tidak lah cukup. Kita akan mudah dikalahkan oleh mereka yang memiliki brand pribadi yang lebih kuat, walau pun mereka tidak memiliki nilai atau kompetensi se-baik yang kita miliki.
Setiap tahun, ribuan profesional masuk ke kancah persaingan brand pribadi, tetapi hanya sedikit yang akan mencapai tingkat-tingkat yang dihormati di pasar.
Sebagian besar dari mereka akan gagal, karena mereka tidak memisahkan diri mereka dari citra umum para pesaingnya. Mereka, bahkan menggunakan kecenderungan umum untuk meniru atau mengikuti contoh-contoh brand pribadi yang berhasil, tetapi yang tidak sesuai bagi pribadi, target pelanggan, dan industri mereka.
Sedangkan mereka yang berhasil, adalah mereka yang menstrategikan pengembangan brand pribadi mereka dengan cara-cara yang terpikirkan dengan lebih baik.
Anda adalah produk Anda.
Jangan biarkan orang lain mendefinisikan brand pribadi Anda.
Definisikanlah diri Anda sendiri.
Pelanggan telah membuat keputusan membeli dari Anda, jauh sebelum mereka bersemangat tentang produk atau pelayanan yang Anda jual; karena mereka 'membeli' kesan baik mengenai kepribadian dan kesungguhan Anda untuk mendatangkan keuntungan bagi mereka. Seolah-olah, mereka tidak akan membeli dari Anda, bila mereka tidak membeli Anda.
www.mtsuperclub.com

Tidak ada komentar:
Posting Komentar